Bawa Rambut Nabi Muhammad dari Turki Opick Mimpi Bulan, Bintang, Air Terjun

IMPIANNEWS.COM (Jakarta). 

Penyanyi Opick Tombo Ati membawa sehelai rambut Nabi Muhammad sepulang dari Turki. Opick menunjukkan sehelai rambut Nabi Muhammad sepanjang 30 sentimeter yang disimpan di dalam sebuah tabung kaca.

Opick mengatakan ulama dan pemerintah Turki memberinya amanah untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad itu ke Indonesia.

Opick kemudian menceritakan apa saja kejadian unik yang dia alami sebelum akhirnya dipercaya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad itu.

"Awalnya saya kedatangan tamu. Bang Muksin ini membawa rambut dari syeikh Hisyam Tabrani, ketika menciumnya ada rindu yang besar kemudian saya berdoa," kata Opick saat jumpa pers di Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Selasa 7 Mei 2019.

 "Masya Allah saya kemudian bermimpi bulan dan bintang jatuh di halaman. Bulan jatuh di tangan dan bintang di halaman."

Di dalam mimpi Opick itu, bintang ada di tangannya kemudian ada seseorang bernama Abdullah menghampirinya. "Dia bilang imam mahdi dan Nabi Muhammad akan datang hari minggu," kata Opick Tombo Ati.

Pada mimpi berikutnya, Opick menceritakan kalau di rumahnya ada air terjun yang deras sekali dan tumpah ke danau. Semua makhluk hidup di sekitarnya minum di situ, termasuk dinosaurus dan manusia yang sudah terlihat tua. "Semua minum sama-sama. Setelah itu ada rambut suci ini datang ke rumah," kata Opick Tombo Ati.


sumbber : tempo