Indahnya Kebersamaan 1985


IMPIANNEWS.COM (Solok)

Indahnya kebersamaan dan mengingatkan masa-masa lalu, semasa masih sekampus, sudah puluhan tahun berlalu tapi hati tetap seperti saudara, kakak dan adik.

Semuanya boleh putus tapi tali persaudaraan tetap terjaga dengan baik diantara sesamanya, saling bersapa, saling mengingatkan dan saling berbagi informasi yang baik diantara sesamanya, itulah sebuah keluarga besar SMEA PB Bukit Tinggi 1985.

Menjelang masuk bulan suci ramadhan  keluarga besar SMEA PB 1985 menggelar acara Tour ke Danai atas dan bawah bersama  di Kabupaten Solok.

Hal itu disampaikan Ketua Rombongan Mardi, didampingi Syofinar, Ernedi Syamra, Irzal dan Yetti Sukriati saat diwawancarai impiannews.com dilokasi acara ditepi Danau Singkarak, Minggu (28/4).

Mardi menjelaskan awalnya rencans acara kami gelar di Danau atas dan bawah, disebabkan suatu hal yang terjadi pada kendaraan membawa rombongan yaitu AC kendaraan terbakar, sehingga perjalanan tidak kami lanjutkan mengingat resiko yang akan terjadi nantinya.

Jadi salah satu jalan kami ambil, perjalan tidak dilanjutkan sesuai rencana semula,  semua pertimbangan kami musyawarahkan dan mufakat, dapatlah kata sepakat kita cukup wisata di Danau Singkarak, ujar Edi.

Kita cari lokasi objek wisata danau Singkarak yang bagus, aman, nyaman dan menyenangkan, sehingga semua rombongan terhibur dan bercerita sesamanya, selama berpisah yang puluhan tahun tak bersua, lanjut Edi.

Disamping itu, tak lama lagi kita memasuki bulan suci ramadhan, tentu diantara kita saling memberikan maaf, semoga puasa yang akan kita lalui nanti menjadi puasa yang diberkahi Allah dan kita tetap sehat wal alfiat, aamiinn. (taf).