Ikan Cupang, Wajah Kecil, Kesan Cerdas dan Pemberani, Menyenangkan untuk Ditonton

Joni Rapindo Menjelaskan usaha
pembibitan ikan Cupang kepada
Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pengembangan budidaya ikan Cupang oleh Joni Rapindo bersama keluarga di Kelurahan Seberang Padang Kec. Padang Selatan Kota Padang, Sumbar. 

Usaha ini telah digeluti sekitar satu tahun Joni membibitkan ikan cupang secara alami dan ilmu di pelajari apa adanya, sehingga hasil bibitan anak ikan cupang tentu belum memuaskan karena hasil tidak sesuai yang diharapkannya.

Hal itu disampaikan Joni Rapindo saat Wali Kota mengunjungi lokasi pembibitan ikan cupang di gelutinya, Minggu (28/4). mendapat apresiasi yang luar biasa dari Wali Kota memicut semangat juang Joni dan keluarganya untuk terus mengebangkan usaha pembibitan ikan cupang tersebut.

Sesuai harapan disampaikan Joni langsung ke orang nomor satu di kota ini, mendapat tanggapan sangat baik sekali yaitu akan mendatangkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang, untuk memberikan arahan dan bimbingan cara beternak ikan cupang menurut semestinya.

Maka itu, Wali Kota mengubungi dan Meminta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang untuk segera dapat memberikan arahan dan bimbingan cara membibitkan ikan cupang dengan baik. sebab ikan capung banyak digemari orang disebabkan bentuk wajah kecil mungil tapi kesannya lincah dan cerdas serta pemberani, ukar Mahyeldi

Kita perlu berikan apresiasi pada Joni dan keluarganya yang ikut ambil andil dalam membibitkan ikan cupang tersebut,  maka itu Dinas kelautan dan perikanan. Camat dan Lurah dapat aktif memberikan masukan dan saran-saran pada warga yang memiliki udaha sendiri. begitu juga pengembangannya dan pemasarannya, sebut Wali Kota Mahyeldi. (tf)