Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh Hantar Tugas 3 Kaur TU Defenitif

Kepala Kankemenag Hantar tugas Kaur TU
di MAN 3 Payakumbuh
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh, Mustafa didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Sri Yusnita dan Pengawas Madrasah gelar kegiatan hantar tugas 3 Kaur TU di tiga madrasah negeri terpisah, Sabtu (02/03/2019) pagi. Ketiga Kaur TU tersebut adalah Ihda Wahyuni, Taslipulnur dan Murda Ayudi.

Sebelumnya pada Jumat (01/03/2019) pagi, ketiga Kaur TU  tersebut dilantik kemaren oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar di Aula Serbaguna Kankemenag.

Kepada media, Kepala Kankemenag diwakili Kasi Pendmad Sri Yusnita melalui seluler menerangkan bahwa perjalanan pengantar tugas Kaur TU diawali di MAN 3 Payakumbuh. 

"Kaur TU untuk man 3 Payakumbuh adalah Taslipulnur dihantar langsung Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh. Rombongan disambut Kepala Madrasah, Marni bersama Wakil dan majlis guru serta pegawai. Kesempatan itu Kepala Kankemenag Mustafa mengharapkan agar keluarga besar madrasah menerima dengan lapang hati Kaur TU defenitif, sekaligus saling bekerjasama, demi kelancaran semua proses belajar mengajar di madrasah. Saling tolong menolong dalam kebaikan. Di MAN 3 Payakumbuh rombongan juga meninjau pelaksanaan USBN BK kelas XII MAN 3 Payakumbuh,"terang Sri Yusnita 

"Harapan senada juga disampaikan Kepala Kankemenag saat mengantar tugas Ihda Wahyuni sebagai Kaur TU di MAN 1 Payakumbuh. Rombongan disambut langsung Kepala Madrasah, Refinel bersama unsur pimpinan dan staf di ruang kerja kepala madrasah,"ulas Sri Yusnita via WA pribadinya.

"Kegiatan serta harapan yang sama juga dilaksanakan Kepala Kankemenag Mustafa di MTsN 2 Payakumbuh, disambut kepala madrasah Yenni Fitri bersama Ketua Komite. Rombongan mengantar tugas Kaur TU defenitif Murda Ayudi untuk madrasah itu. Bahagianya, hantar tugas Murda Ayudi bertepatan dengan pelaksanaan Ajang Temu Prestasi (ATP) yang digelar MTsN kebanggan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota ini. Dua kegiatan pun dijalani Kepala Kankemenag dan rombongan di MTsN 2 Payakumbuh,"imbuhnya.

"Jadi, dalam sehari ini Kepala Kankemenag beserta rombongan sudah hantar tugas 3 Kaur TU defenitif ke lokasi tugasnya,"pungkas Sri Yusnita siang itu.(ul)