Fhoto Grafi salah satu Industri kereatif pertama digelar di Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Insumatra Photo Festival 2019 menjadi festival fotografi dokumenter pertama di Indonesia dilaksanakan dikota Padang. Festival Fhoto garapi ini di gelar tanggal 2 sampai 9 maret 2019 dibuka secara  resmi oleh  Pelaksana tugas (PLT) Dinas Pariwisata dan kebudayaan kota Padang Didi Ariadi di Kelenteng kota tua Sabtu malam  (2/3/2019.

Fhoto grafi salah satu industri kereatif. tentu kedepan untuk fhoto grafi dapat menjadi bagian menyambut repolusi industri 4.0 yang kreatif. kegiatan fhoto grafi berdampak sangat besar seperti satu gambar sejuta makna.melalui sebuah Fhoto setiap kejadian orang dapat mengingat dan memahami arti pentingnya sebuah fhoto. maka oleh sebab itu fhoto adalah suatu pengingat, momen untuk diabadikan. Kata Didi Ariadi.

Pada penyelenggaraan yang pertama, Insumatra Photo Festival 2019 mengangkat tema Sekitar Kita. Tema ini dihadirkan untuk mengeksplorasi berbagai karya yang merekam interaksi manusia dengan lingkungan di sekitar mereka hingga bagaimana lingkungan merubah perilaku manusia. festival ini mengundang para fotografer untuk turut membagikan cerita yang lahir dari lingkungan terdekat di mana fotografer berada tukuk Didi Ariadi. (Z).