Agus Suardi Secara Aklamasi Pimpin KONI Padang Priode 2019/2023.

Agus Suardi Ketua KONI Kota Padang Terpilih
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Terpilih kembali secara Aklamasi, H.Agus Suardi Pimpin KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Padang untuk periode 2019/2023 kedepan, dalam acara Musyawarah Olahraga Kota ( Musorkot) yang dilaksanakan di Hotel Imelda Padang Besi, Minggu ( 3/3).

Diawali dengan beberapa sidang, dan sampai sidang terakhir, semua peserta yang berjumlah 41 cabang olahraga, tidak satupun yang melakukan instruksi atau penolakan atas pencalonan H.Agus Suardi menjadi Ketua Umum KONI Padang periode 2019/2023.

Pimpinan sidang yang diketuai oleh Hendra Dupa, serta beberapa anggota lainya, terlihat santai dan selalu memberikan ruang bagi semua cabang olahraga bicara, namun tidak satupun yang mengatakan keberatan atas kepemimpinan Abien, sapaan akrab H.Agus Suardi, untuk kembali memimpin KONI Padang.

Dengan terpilihnya, secara Aklamasi H.Agus Suardi, menjadi pimpinan KONI Padang, maka dipastikan kepepimpinan KONI Padang, akan kembali beliau nahkodai, dan selamat kepada H.Agus Suardi.

Tentu kedepannya KONI akan lebih maju dan jaya dengan berbagai prestasi dibidang olahraga, seperti di PORPROV Sumbar Kota Padang selalu menjadi juara umum yang terkalahkan, kalau bisa nanti atlit kita bisa berbuat lebih banyak lagi memiliki prestasi di tingkat Nasional. ( ac/tf)