Lomba Selaju Sampan Tim Sat.Pol PP Ditaklukan Benteng Sepakat

petugas penegak Perda Pemko Padang ini harus puas dan mengakui kehebatan dari Tim Benteng Sepakat
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Al Amin Kasat Pol PP Padang Semangati personil nya yang akan berlaga di dalam festival alek nagari salju Sampan Subarang palingan.

Ia berkunjung ke Bascamp Tim Dayung Satpol PP yang tengah persiapan untuk mengikuti perlombaan Selaju Sampan yang di gelar di Bantaran kali sungai batang Araw subarang palingam  pada jum’at pagi(22/2)

Dalam kunjungan tersebut Al Amin disambut oleh Saharlis Pelatih Dayung Satpol PP Padang beserta Atlit dayung binaanya. 

 Kepada kasat Pol PP Saharlis optimis anak asuhnya akan menampilkan yang terbaik dalam kejuaraan  Salaju Sampan Subarang palingam ini. Pada hari pertama laga Tim dayuang Satpol PP mampu mengalahkan tim generasi Biru dari Muaro Padang. 

Namun petugas penegak Perda Pemko Padang ini harus puas dan mengakui kehebatan dari Tim Benteng Sepakat dari kelurahan Purus mengalahkanya pada laga kedua.

Sementara itu Kasat Pol PP dalam kunjunganya  kepada personil berpesan agar dalam perlombaan selanjutnnya bisa meraih hasil yang memuaskan. 

Diharapkan personil berjuang dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang di inginkan bisa terwujud dan memperoleh hasil yang membanggakan bagi kesatuan ucap Al Amin. (tb)