Keluyuran dan Menghisap Lem lima remaja Di Amankan Satpol PP Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Keluyuran dan bergadang hingga larut malam Lima orang  remaja diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, 

Mereka di amakan petugas di Jalan Beringin Raya, Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara, pada Minggu. (03/02/2019) dini hari.

"Kelima anak remaja yang kita amankan tersebut lagi berkumpul-kumpul hingga larut malam disayangkan dua orang dari mereka adalah wanita.

lokasi tempat mereka berkumpul tersebut berada di Samping SMK N 5 didapati mereka disana berkumpul sambil menghisap lem" kata Yadrison Kasat Pol PP Padang

"kelimanya dengan ini sial, VA, AR, DR, TO  dan MA. semuanya baru berumur 14 tahun, untuk selanjutnya, kilima remaja dibawah umur ini kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Padang dalam rangka pembinaan " ucap Yadrison.

Sebelum diserahkan ke Dinas Sosial, Satpol PP akan melakukan pemangilan terhadap orang tua tang bersangkutan.

Selain itu Yadrison, menghimbau kepada para orang tua untuk bisa lebih mengawasi dan menjaga anak-anaknya jangan sampai keluyuran hingga larut malam, apalagi sampai kepada menghisap lem dan perbuatan menyimpang lainya. 

"Saya harap masyarakat kita bisa mengontrol kegiatan anak-anaknya diluar rumah dan jangan sampai mereka melakukan aktifitas  di luar hingga larut malam dengan kegiatan negatif, karena bisa terjerumus kepada pergaulan yang salah" himbau Yadrison. (tb/vn)