Menetaskan Doa Di Kancah Porprov HAB.

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Terselip doa kontingen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman berjuang di kancah Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 yang berlangsung di Padang (4-6 Januari).

Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra Jumat (4/1) menyampaikan kesiapan kontingen mengikuti sejumlah cabang olahraga yakni bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, bola voli dan catur golongan putra dan putri.

“Kita berharap, semoga doa-doa dan upaya kontingen kita menetaskan prestasi”, tuturnya.

Dedi mengatakan optimis kontingennya mampu meraih prestasi terbaik di cabang bola voli putra dengan berkaca dari prestasi yang pernah diraih pada HAB tahun lalu, Pasaman berstatus sebagai juara bertahan.

Sementara, cabang lainnya Dedi tetap meyakini kontingen Pasaman mampu memberikan persaingan ketat dan optimal dalam pertandingan.

Di samping itu, pria yang berkemampuan sebagai toser bola voli itu menilai ajang yang mempertemukan antara ASN di lingkung Kanwil Kemenag Sumbar tersebut sebagai langkah mempererat tali silaturrahim juga wadah penyaluran bakat dalam bidang olahraga.

Lanjutnya, dari even ini dapat melahirkan aparatur-aparatur negara yang sehat secara jasmani dan rohani sehingga berdampak terhadap peningkatan gairah kerjanya.
“Selamat berjuang”, pekiknya menyemangati. (suf78)