DPRKPP Padang Berhasil Tuntaskan Pembangunan 5 Kantor Lurah

Arfian Kabag. Pemerintahan Kota Padang, Resmikan  pemakaian Kantor Lurah Balai Gadang Kec. Koto Tangah.
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Padang tahun 2018, berhasil dan sukses, menunjukan kinerja yang bagus.

Beberapa pembangunan kantor lurah di Kota Padang terselesaikan dengan baik sesuai jadwal ditentukan.

Adapun pembangunan Kantor  lurah yang sudah tuntas pekerjaannya yakni kantor lurah Batang Arau, Gunung Pangilun, Piai dan Mata air dan baru ini juga telah diresmikan pemakaiannya kantor Lurah Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, diresmikan Walikota Padang  yang diwakili Kabag. Pemerintahan Arfian.

Hal itu disampaikan Kepala DPRKPP Kota Padang, melalui Kabid. Cipta Karya (CK), Ihsanul Rizki kepada media ini, Rabu (2/1) diruang kerjanya.

Selain pembangunan pada kantor lurah tersebut, DPRKPP Padang juga melakukan pembangunan pada beberapa kantor lainnya, seperti RSUD Rasyidin, Bappeda dan kantor Camat Bungus.

Namun, pembangunannya masih belum tuntas dan akan dilanjutkan kembali pada TA. 2019 ini.

Sedangkan untuk pembangunan gedung kantor Camat Padang Barat tahap.I baru akan dimulai pada tahun ini, dengan anggaran sebesar Rp4 milyar.

Ditargetkan, apabila tidak ada halangan maka pada pertengahan bulan januari ini, proses lelang sudah dapat dilakukan sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat cepat dimulai, harap Rizki. (dl/tf).