Awal Tahun 2019, 8 Pegawai Terima SK

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Usai pelaksanaan apel pagi perdana awal tahun 2019 Rabu (2/1), sebanyak delapan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menerima SK diserahkan langsung oleh kepala kantor Dedi Wandra.

Informasi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nafrizal, dua diantaranya menerima SK rotasi, yakni Hilda Yosi Aktifa dirotasi dari seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren ke seksi PAIS. Dan posisinya diganti oleh Yurlindawati yang sebelumnya bertugas di seksi Bimas Islam.

Sementara, ASN Arnawati yang sebelumnya bertugas di KUA Kecamatan Tigo Nagari menerima SK tugas baru di unit kepegawaian Kankemenag Kabupaten Pasaman. 

Nafrizal juga mengabarkan, penghulu Indra Suherman yang sebelumnya bertugas di KUA Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam terhitung sejak 1 Januari 2019 pindah sebagai penghulu di KUA Kecamatan Simpang Alahan Mati Kabupaten Pasaman.

Lanjutnya, tiga orang lagi merupakan pegawai tidak tetap (PTT) menerima perpanjangan SK yakni Zaldi Effendi (Satpam), Joni Erwan (Supir operasional kantor) dan Dewi (kebersihan). 

Ditambah satu petugas Satpam baru yakni Murianto. Dedi Wandra meminta agar di awal tahun ini adanya perubahan dan peningkatan kualitas kinerja ASN di lingkup Kemenag ranah Pasaman sembari mengajak untuk mensukseskan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 yang jatuh pada tanggal 3 Januari nanti.

Kakan juga berpesan kepada pegawai yang menerima SK baru untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tusi serta perannya sebagai aparatur negara.
Menurutnya, rotasi dan mutasi itu bukanlah hukuman akan tetapi sebagai langkah penyegaran serta untuk meningkatkan kinerja.
“Selamat dan semoga sukses”, tuntasnya. (suf78)