Muhammad Taufiqur Rahman Ketua Gema Kosgoro Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KNPI Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Muhammad Taufiqur Rahman Ketua Gema Kosgoro Kota Padang resmi mendaftar dan menyerahkan berkas  sebagai Calon Ketua KNPI Kota Padang Periode 2018-2021 di Gedung KNPI Sumatera Barat, Jumat, 22 Desember  2018  sekitar Pukul 23.40  WIB.

Muhamad Taufiqur Rahman didampingi oleh Tim Pemenangan Bakal Calon Ketua KNPI Kota Padang yakni Kardinal dan Arianto selaku mewakili dari Unsur OKP pengusung yakni Organisasi Kepemudaan dari Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama serta OKP Mahasiswa Unsur Cipayung Yakni PMII, dan tidak lupa pula dalam pendaftaran tersebut juga dari Organisasi Mahasiswa Kekaryaan diantaranya Gema Kosgoro dan GM Kosgoro. 

Dalam pendaftaran tersebut juga diusung dari BM PAN tentu Muhammad Taufiqqurahman yang juga Ketua KNPI Padang barat juga membawa kawan kawan dari Unsur Pengurus Kecamatan yang lain.

Dalam hal ini Muhamad Taufiqur Rahman dalam Pencalonannya ini Mempunyai Visi Bagaimana menciptakan Pemuda yang mempunyai inovasi dan kreatif dalam pembangunan pemuda kedepan, karena menyambut revolusi 4.0 serta Bonus demografi.

Pemuda menjadi peran penting dalam pembangunan dan pemberdayaan kepemudaan di Kota Padang.

Dilanjutkan bahwa misi Muhamad Taufiqur Rahman diantaranya bagaimana yang belum baik diperbaiki dan yang baik dilanjutkan, dalam misi tersebut beliau berencana bagaimana mensinergikan pembangunan kota dengan kepemudaan diantaranya terkaait dengan Pembangunan Youth Center yang akan digalakkan pada visi misi pemerintah kota Padang.

Taufiqur Rahman yang juga Aktivis FISIP Universitas Andalas ini juga berencana bagaimana mewujudkan pembangunan Kantor Bersama OKP dengan KNPI Sehingga dalam pelaksanaan program KNPI kedepan tentu akan memudahkan dalam membuat program tersebut

Dilanjutkan oleh Ketua Tim Pemenangan yakni Kardinal yang juga ketua pemuda Muhammadiyah Itu menyampaikan  bahwa Hadirnya Muhamad Taufiqur Rahman sebagai pemuda yang mempunyai visi kedepan tentu harus kita dorong bersama untuk mencapai visinya, agar diamanahkan menjadi Ketua KNPI Kota Padang Masa Bhakti 2018-2021, oleh sebab itu kita bagaimana mewujudkan pemuda yang berkemajuan

Dilanjutkan oleh Arianto yang juga sekretaris Tim Pemenangan dari Unsur Kepemudaan Nahdatul Ulama, bagaimana pemuda itu harus bangkit dengan keilmuan nya untuk membangun pemuda kota Padang, oleh sebab itu maka kita mewujudkan kebangkitan Pemuda di Kota Padang sehingga terwujudnya pemuda yang mempunyai inovasi dan kreasinya untuk kemajuan pemuda kota Padang.

Musyawarah yang KNPI kota Padang yang digelar rencana tanggal 29 Desember 2018, Muhammad Taufiqur Rahman Berharap untuk organisasi kepemudaan yang ada di kota Padang untuk  bersama sama mendukung beliau, karena kebersamaan dan silahturahmi yang mempunyai kekuatan yang indah dalam sebuah pembangunan kepemudaan kedepan. (and).