Lembaga Meja Putih Saiyo Pauh V Padang, Gelar Sunatan Massal Gratis

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kitan sunatan massal gratis digelar setiap tahun oleh Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Pauh V, Kecamatan Pauh Kota Padang  bekerja sama dengan Baznas dan Rumah Sakit Universitas  Andalas (Unad), dengan jumlah peserta 200 orang anak.

Sunatan massal gratis ini dilakasanakan selama dua hari, Hari Senin 31 Desembar 2018 dan Hari Selasa 1 Januari 2019, acara ini mendapat dukungan dan motivasi  dari tokoh masyarakat Pauh V Padang, bahkan nanti akan dibuka langsung oleh Wakikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Tahdiwar Sekretaris Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Pauh V  Kec. Pauh Padang
Hal itu, disampaikan Ketua Lembaga Sosial Meja Putih saiyo Pauh V Padang Mawardi Melka,SH, melalui Sekretaris Tahdiwar, di Kantor sekretariat Kampung Dalam, Rabu (26/12) dan Sebagai bendahara H. Sirnaili. 

Tahdiwar katakan dengan gelar kitan Sunatan massal gratis yang bekerja sama dengan Baznas Kota Padang dan Rumah Sakit Unand, dilaksanakan diaula Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN).Pauh V, Kecamatan Pauh Padang.

Jumlah peserta kitan sunatan massal gratis diikuti 200 orang anak, selesai anak-anak dikitan akan diberikan sebuah paket atau hadiah, misal kain sarung dan uang transportasi, sebut Tahdiwar.

Tahdiwar, tentu kita sangat berharap bagi anak-anak yang belum mendaftar segeralah mendaftarkan diri ke kantor sekretariat Lembaga Meja Putih Saiyo disimpang Kampung dalam, isi formulirnya, datanglah bersama orang tua, ujanya.

Semoga acara sakral bagi anak-anak yang lelaki ini nanti berjalan lancar dan sukses, tidak terjadi hal  yang tidak kita ingimkan (tf).