Kapolsek Baso - Kepala SMPN 3 Baso, Tandatangani MoU

IMPIANNEWS.COM
Baso, Kabupaten Agam, -- Untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,  pelanggaran lalu lintas dan penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan pendidikan, pada Rabu (03/10/2018) siang telah dilaksanakan penandatanganan MoU / Nota Kesepahaman antara Kapolsek Baso dengan Kepala SMPN 3 Baso di Padang Tarok Kec. Baso Kab. Agam.

Selain Kapolsek Baso, Iptu Adrianto dan Kepala SMPN 3 Baso Drs. Syahrial, M. Pd, penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Kampus SMPN 3 Baso tampak dihadiri Kanit Bimas Polsek Baso Ipda Syafrijon, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Tarok Aiptu Efendi R, Komite Sekolah SMPN 3 Baso, tenaga pengajar / guru SMPN 3 Baso, pemuka masyarakat Nagari Padang Tarok dan Pelajar SMPN 3 Baso.

"penandatanganan MoU ini sebagai bukti komitmen bersama untuk kemajuan pendidikan dan antisipasi dan pelanggaran Kamtibmas oleh pelajar terutama masalah narkoba. Dengan komitmen ini kita ciptakan Kec. Baso yang kondusif,"terang Kapolsek Baso Iptu Adrianto via selulernya, Rabu (03/10/2018) malam.

Dikatakan Kapolsek Baso, "adapun isi dari MoU tersebut adalah sebagai berikut : Satu, memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba di lingkungan sekolah, Kedua, memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang undang-undang lalu lintas yang berlaku serta sanksi hukumnya, dan Ketiga, memberikan penyuluhan dan pembinaan lainnya jika dibutuhkan oleh pihak SMPN 3 Baso,"jelas Kapolsek Baso Iptu Adrianto.

Kepala SMPN 3 Baso, Syahrial sangat menyambut baik ditandatanganinya MoU ini.

Terima kasih Kapolres Bukittinggi melalui jajaran Polsek Baso yang telah ikut memperhatikan kami di SMPN 3 Baso. Semoga dengan MoU ini tercipta satu kondisi kondusif, khususnya bagi keluarga besar SMPN 3 Baso, dan Kenagarian Padang Tarok pada umumnya,"apresiasi Syahrial didampingi waka, komite dan majlis guru.(ul)