Kankemenag Apresiasi Jajarannya, Pegang Teguh Komitmen, Kerjasama Dan Kolegtifitas


IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi).

Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak berkaitan dengan proyek perubahannya, Optimalisasi Pelayanan Publik Berbasis Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Unggul (SIMPUL). 

Khususnya apresiasi juga di berikan kepada semua ASN Jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi telah menunjukkan komitmen, kerjasama dan kolektifitasnya, sehingga seluruh proses penerapan optimalisasi pelayanan publik berbasis SIMPUL tersebut bisa berjalan dengan lancar hingga di Launching Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan H. Abrar Munanda saat memimpin Apel Pagi, Selasa (02/09).

H. Abrar Munanda juga berharap Komitmen, Kerjasama dan kolektifitas yang selama telah diterapkan untuk selalu di jaga. "Kita di kementerian Agama Kota Bukittinggi ibarat sebuah rumah gadang yang didalamnya ada bilik-bilik, setiap kita memakai bilik tersebut agar rumah gadang ini berfungsi semesti semua penghuni bilik memperlihatkan kebersamaan dalam artian hilangkan batas-batas sektoral," tuturnya.

Kemudian berkaitan dengan pengelolaan anggaran H. Abrar mengharapkan mulai sekarang setiap satker dijajarannya agar segera menyusun perencanaan anggaran untuk tahun 2019. "Lebih baik kita mulai merancang rencana anggaran tahun 2019 sesuai kebutuhan  mulai dari sekarang, agar ketika di minta kita sudah menyiapkannya semuanya. Dalam merencanakan anggaran tersebut kita harap untuk memperhatikan pogram-program direktif yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 tersebut," tuturnya. (Sy)