Momen Open House, Asra Faber Ingatkan Absen Khusus pada Jajaran

Bicara kedinasan, mulai Kamis depan kita kembali dinas seperti biasanya, untuk itu mohon kita patuhi SE Sekjend yang kemudian telah diturunkan Kakanwil Kemenag Sumbar
IMPIANNEWS.COM (Patakumbuh). 

Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh Asra Faber bersama keluarga menggelar open house di kediamananya di daerah Bukareh Kec. Kamang Kab Agam, pada Senin (18/06/2018). Dikoordinir langsung Kasubbag TU Mustafa, open house ini dihadiri pejabat  di jajaran kankemenag beserta 2 staf sebagai perwakilan ruang.

Imformasi tersebut kita dapatkan dari Aswir, Staf Seksi Bimas Islam yang ikut hadir dalam open house ini, Selasa (19/06/2018) melalui seluler.

Disebutkan Aswir, bahwa dalam momen silaturahim internal usai makan bersama, kepala kankemenag Asra Faber tetap ingatkan kedisiplinan kepada jajarannya

" Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas kehadirannya, inilah bukti tradisi kebersamaan yang mesti selalu kita pupuk dan tingkatkan. Walau kehadiran tidak mungkin bersamaan, tapi Kami rasa sudah mewakili yang lainnya. Dalam memenuhi undangan kami, mungkin saudaraku semua terjebak kemacetan. Sekali lagi atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih," sambut Asra Faber.

" Bicara kedinasan, mulai Kamis depan kita kembali dinas seperti biasanya, untuk itu mohon kita patuhi SE Sekjend yang kemudian telah diturunkan Kakanwil Kemenag Sumbar kepada kita,melalui surat dinas. Karena momen tersebut adalah penerapan absen khusus selama 3 hari, mohon kita tindaklanjuti dengan penuh kepatuhan dan tanggungjawab," imbau Asra Faber.

"Terima kasih atas kehadirannya, selamat jalan ke rumah masing-masing, mohon bersabar menghadapi macet tahunan ini," lepas Asra Faber.

Sementara itu, Kasubbag TU Mustafa, juga menerangkan bahwa menghadiri open house sudah tradisi temurun sejak dulu, dan kita juga telah umumkan di WAG. Secara formal memang kita tidak kondisikan untuk berangkat bersamaan disebabkan mungkin ada keperluan berbeda bagi saudara kita.

Aswir kembali menambahkan keterangannya, "open house di kediaman kepala kankemenag dihadiri Kasubbag TU, Kasi PDPP, Kasi Bimas Islam, Kasi PAIS, perwakilan PAIF, staf dan keluarga para pejabat. Juga tampak hadir kepala KUA kecamatan dan beberapa kepala madrasah," tukuk aswir di selulernya. ul