Zulfa Akmal Pimpin Rapat MTQ ke 38 Kota Bukittinggi.

Rapat Langsung dipimpin  Zulfa Akmal Kepala Bagian Kesra didampingi sekretaris
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi).

Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 38 tingkat Kota Bukittinggi, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Bukittinggi bersama sejumlah Pengurus LPTQ menggelar Rapat Selasa, 10/04/2018 di Aula Kantor Camat Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi.

Rapat Langsung dipimpin  Zulfa Akmal Kepala Bagian Kesra didampingi sekretaris LPTQ Kota Bukittinggi dan Camat ABTB tersebut membahas seputar persiapan sekaligus menyerahkan SK kepanitiaan serta kebutuhan lainnya. 

"Alhamdulillah kita bisa melakukan Rapat Persiapan MTQ ke-38 Kota Bukittinggi hari karena MTQ tersebut insya Allah akan dilaksanakan mulai 16 April 2018 mendatang," ujar  Zulfan Akmal.

Zulfa Akmal  mengungkapkan mengenai kepanitiaan pelaksanaan MTQ ke-38 Kota Bukittinggi. "Dalam rapat ini juga kita bicarakan mengenai gambaran, teknis dan tempat pelaksanaan MTQ," Katanya

Sementara itu Kakan Kemenag selaku Pengurus LPTQ yang diwakili H. Zulfikar berharap kepada seluruh bidang dan seksi yang telah ditunjuk sesuai dengan surat keputusan (SK) kepanitiaan agar saling mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. 

Kita berharap pada panitia yang sudah ditunjuk dan dipercayakan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Mari kita jadikan MTQ ini sekaligus syiar agama dan juga untuk menjalin kebersamaan dengan Peserta MTQ Tingkat Kota Bukittinggi, Sebut Zulfan Akmal.  (Syafrial).