Wabup Ajak Masyarakat Pasaman Hidup Sehat

Men Sana in Corporesano’ sangatlah penting, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat"
IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama mengajak masyarakat untuk menjalankan hidup sehat dengan rutin berolahraga, salah satunya jalan sehat.

"Men Sana in Corporesano’ sangatlah penting, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", tuturnya usai melaksanakan jalan sehat bersama ASN, Kamis (05/04).

Menurut Atos, kegiatan Gerak Jalan Santai yang digagas pemeritah mengandung nilai kesehatan.

Ia mengatakan, dengan jalan sehat, tubuh serta jiwa ikut sehat juga pikiran akan jadi fresh sehingga yang muncul adalah ide-ide positif dan kreatif untuk kemajuan bersama.

Disamping itu, Wabup background TNI itu mengajak masyarakat bersama-sama  membangun Kabupaten Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya.

Menurutnya, itu tidak bisa dilakukan pemerintah sendiri, tetapi harus mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. 

"Dengan dukungan penuh masyarakat, Insya Allah, keinginan menjadikan Pasaman lebih baik ke depannya bisa terwujud," tutupnya.

Jalan sehat ini dimulai dari halaman kantor Bupati, melewati jalan Jendral Sudirman, lalu berbelok ke jalan Masjid Jihad. (suf78)