Tim Spam Mabesad Kunjungi Kodim 0312/Padang

Tim Aswasev Staf Umum Pangamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spam Mabesad) Kunjungi Kodim 0312/Padang,
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Tim Aswasev Staf Umum Pangamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spam Mabesad) Kunjungi Kodim 0312/Padang, Senin (9/4/2018). Tim dipimpin oleh Letkol Cpl Eko Daryanto SE. M.Si Pabandya-1/Pamstal Spaban III/Pammad Spamad yang didampingi oleh Mayor Arm Usman.

Kedatangan Tim Spam Mabesad disambut oleh Kepala Staf Kodim 0312/Padang Mayor Kav Deswanto, S,Pd mewakili Dandim 0312/Padang yang di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0312/Padang Letu Arm Junardy yang bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0312/Padang.

Pada kesempatann tersebut Ketua Tim Aswasev Spamad juga adakan pemeriksaan Gudang Senjata yang di dampingi oleh Kasdim dan Pasi Intel Kodim 0312/Padang dan termasuk pemeriksaan sistim pengamanan Kodim 0312/Padang.

Kepala Staf Kodim 0312/Padang menyatakan bahwa tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk mensosialisasikan dan menyamakan tertib administrasi terutama tertib pertanggungjawaban penggunaan anggaran dan ased-ased TNI-AD dengan harapan pengguna anggaran dapat mempertanggungjawabkanya untuk mendukung tugas pokok satuan, Sebut Kodim 0312 Padang. (ydr).