SDIT Masyitah Gelar kegiatan Haflah Khatam Al Qur'an

IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Sekolah Dasar Islam Terpadu Masyitah Kota Bukittinggi gelar kegiatan Haflah Khatam Al Qur'an. Haflah Khatam Al-Qur'an tersebut di di buka secara remi oleh H. Azerul, S. Ag ( Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Bukittinggi mewakili Kepala KUA Aur Birugo Tigo Baleh ) Sabtu, 14/14/2018.

Dalam sambutanya H. Azerul mengucapkan selamat kepada anak-anak SDIT Masyitah Kota Bukittinggi yang sudah khatam dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan. 

"Semoga kegiatan ini senantiasa dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan maqbulan indahlah fiddunya wal akhirah. Dan semoga prestasi non akademik yang sudah diraih anak-anak kita menjadi nilai plus untuk perkembangan pendidikan anak yang labih baik kedepannya," tuturnya.

Selanjutnya H. Azerul menyampaikan "Harapan besar kita kedepan agar kita terus mengalakkan magrib mengaji, tentunya melalui kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut diharapkan para siswa bisa mengembangkan spiritual keagamaan mereka untuk bekal menghadapi tantangan hidup serta permasalahan-permasalahan yang akan mereka hadapi di tengah masyarakat," katanya.

 Dalam menjalankan tugas dari Ka. KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, H. Azerul juga mensosialisasikan kegiatan MTQ ke 38 tingkat kota Bukittinggi yang insya Allah akan dilaksanakan 16-18 April 2018 mendatang. (Syafrial)