Objek Wisata Ikan Larangan Lubuk Landuak, " Menjanjikan", tapi Sayang WC Tidak Ada

masa  lokasi bagus banyak dikunjungi  wisatawan WC  tidak ada, itulah salah satu keluhan Rio dan juga teman-temannya.
IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Ikan larangan Sungai Landuak Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, enak untuk dikunjungi bersama keluarga. sebagai lokasi objek wisata  Lubuak, langsung lihat ikan dan bisa kasih makanan, membahagiakan, Minggu (8/4).

Sehandainya lokasi ini benahi dan di urus pemerintah atau anak Nagari  lubuk landuak tentu daerah ini akan lebih maju  di kenal banyak orang nantinya, apalagi ada Masjid tertua masih terlihat keasliannya.

Masjid ini dahulunya di urus oleh seorang sheh..  sheh Abdul Majid. ( Buya Lubuk Landuak), jadi ikan larangan beliaulah yang mengudukannya, sampai sekarang ikan larangan tersebut  berjumlah banyak sekali.

Salah seorang warga lubuk landuak  yang tinggal dan berjualan di lubuk tersebut di panggil yanti oleh rekannya  mengatakan  bahwa ikan ini sangat jinak sekali, sehingga warga yang datang memberikan makanan merasa senang sekali seperti dilihat ikan sangat akrab dengan semua pengunjung, katanya.

Lain lagi kata seorang pengunjung dari padang bersama rombongan di sapa rekan penggilan Rio (15). Dia merasa bahagia dan senang sekali memberi ikan makan  sampai-sampai ikan dalam lubuk di elus-elus dan ikan itu juga membiarkan tubuh di sentuh, bisa dapat di katakan ikan bisa bicara dengan manusia, sebutnya penuh ceria.

Terakhir Rio menggeritik  pemerintah Pasaman sebab lokasi lubuk landuak kurang dapat perhatian tentang lokasi objek wisata tersebut, tidak tersedianya tempat buang air kecil maupun tempat buang air besar, masa ia lokasi bagus banyak di wisatawan WC  tidak ada, itulah salah satu keluhan Rio dan juga teman-temannya. (tf)