Hari Kedua UNBK MA, Kakan Kemenag Kunjungi Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah

Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani Djusair melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer Tingkat Madrasah Aliyah (UNBK MA) hari kedua di Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah Kota Bukittinggi Selasa, 10/04/2018,

Kehadiran Rombongan di sambut lansung oleh Kepala Pondok Ustad Syafi'i Maizanbeserta jajarannya.

Ujian Nasional Berbasis Komputer Tingkat Madrasah Aliyah (UNBKMA) Tahun 2018 bagi Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah tersebut baru kali pertama dilakukan ditempat secara mandiri karena tahun yang lalu masih bergabung KKM.

"Ujian Nasional Berbasis Komputer MA tahun ini pada pondok Pesantren Madinatul Munawwarah diikuti oleh 22 orang siswa," tutur panitia

Dalam kunjungan tersebut kakan kemenag Kota Bukittinggi bersama Kasi Penmad langsung melihat persiapan yang dilaksanakan oleh pihak madrasah dan memantau serta memastikan pelaksanaan UN berjalan lancar dan tepat waktu.

Dalam Arahannya Kepala Kemenag menyampaikan kepada seluruh siswa agar sebelum ujian belajar dengan sungguh-sungguh, kerjakan soal dengan teliti dan jangan lupa berdo'a untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

 "jawab semua soal ujian dengan tenang dan jangan grogi'" kata H. Abrar
H. Abrar juga menyampaikan semoga UNBK MA tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga para siswa bisa meningkatkan prestasinya.

 "Dengan adanya kerjasama dan doa dari semua pihak kita berharap para siswa bisa menghasilkan nilai yang memuaskan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita bila anak didik dapat mencapai nilai yang tinggi," tuturnya (Syafrial)