Dian Fakri Wakili Pjs Walikota, buka dengan Resmi Pendekar Event IV

DIAN FAKRI
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Menggairahkan bela diri pencak silat warisan nenek moyang rang ranah minangkabau di Sumatera Barst sering di gelar event-event bertaraf Nasional maupun internasional.

Dian Fakri Staf Ahli mewakili Pjs Walikota Padang Alwis membuka dengan resmi pertandingan pencak silat tingkat Nasional,  "Pendekar Event IV "  di Auditorium Unand Padang, Jumat (6/4). 

Dalam kata sambutan Dian katakan  semakin banyak event-event diadakan semakin baik, salah satunya untuk menguji kemampuan para pendekar  baik skill di miliki serta ketahanan  pisik para atlit yang akan berlaga nantinya.

" Jadi mati kita berikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana pendekar  event IV, semoga pertandingan ini berjalan lancar dan sukses, sehingga hasilnya nanti akan melahirkan Atlit Pencak Silat yang tangguh  dan trampil" sebut Dian.

 Pendekar Event IV di Auditorium di  Unand  peserta berasal dari para pendekar  Sumbar, Riau dan Jambi, tentu kita berharap semua atlit yang berlaga di event ini dalam kondisi prima.

Terakhir Dian Fakri, menyampaikan 
 dengan banyaknya pertandingan-pertandingan silat yang diadakan di Padang akan memicu semangat para pendekar untuk berlatih olah raga beladiri tradisional ini lebih giat dan penuh semangat. Ujarnya (tf).