Abdel Haq Harapkan Kegiatan GOW Bisa Hasilkan Manfaat

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq mengharapkan kegiatan GOW dapat menghasilkan manfaat.
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq mengharapkan kegiatan GOW dapat menghasilkan manfaat.

Lebih lengkapnya, ia sangat menginginkan kegiatan yang diikuti oleh para istri ASN yang tergabung dalam dharma wanita persatuan (DWP) seluruh instansi di Pasaman dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

Menurut Abdel Haq, DWP sebagai wadah para kaum ibu untuk mempererat tali silaturrahmi serta pusat pembekalan untuk menambah wawasan baik di bidang agama, kesehatan dan lainnya, juga keterampilan serta wahana berbagi informasi.

Selain itu, Kakan mengingatkan para anggota DWP untuk dapat menjadi wanita ataupun istri yang selalu mendukung secara positif kinerja suami dan ibu yang membanggakan bagi anak-anaknya.

Dinilainya, peranan istri sangat membantu untuk para suami dalam melaksanakan tusinya secara baik selaku aparatur sipil negara.

Sementara itu, Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Pasaman Afrida Herniwati mengatakan kegiatan GOW ini perdana sebagai tuan rumah bertempat di aula kantor dan telah dibuka resmi oleh Ketua GOW Kabupaten Pasaman Mira Delima Atos Pratama Jumat (13/4).

Dan disampaikannya, pertemuan GOW kali ini diwarnai dengan pembinaan untuk para anggota tentang pelestarian perkawinan yang menghadirkan pemateri H.Bujang Paman, S.Ag.

Afrida mengaku kegiatan khususnya DWP Kemenag secara aktif melangsungkan kegiatan pertemuan-pertemuan dengan para anggota.

Dari kegiatan-kegiatan ini Afrida berharap dapat memberikan dampak positif bagi para pengurus dan anggota GOW salah satunya adalah menambah ilmu yang dapat diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, istri wakil Bupati Pasaman Mira Delima menginginkan hal yang serupa dari gelaran GOW yang aktif diselenggarakan.

Hasratnya, dari kegiatan-kegiatan semacam ini dapat memperkuat ukhuwah dan membesarkan organisasi para kaum ibu di Pasaman ini. (suf78)