Sebanyak 30 Pejabat Pemko Payakumbuh Ikuti Diklat Pim IV

Wakili Walikota, Dafrul sampaikan arahan
kepada peserta diklat Pim IV

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM), melaksanakan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV atau setara Pejabat Eselon IV terhadap 30 pejabat, seperti Kasi, Kasubag, Kasubid dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di gedung serbaguna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Payakumbuh, Senin, (12/03/2018)
Diklat ini di buka langsung oleh Walikota yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi dan juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Provinsi Sumatera Barat, Rusman, Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Yasrizal dan perwakilan OPD terkait.
Dalam. Sambutannya Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi mengatakan, Diklat tersebut diadakan untuk melahirkan pimpinan yang benar-benar berkompeten dibidangnya masing-masing
“Selain berkompeten, diklat ini agar melahirkan ASN yang taat pada kode etik kepegawaian, profesional, loyal dan berintegritas baik,” Ucap Dafrul Pasi.
Diklat yang diadakan selama 3 bulan tersebut diikuti sebanyak 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berjabatan maupun yang akan di promosikan. Selain itu, Dafrul juga mengharapkan agar ASN ini nantinya sebagai tongkat estafet kepemimpinan ke tingkat yg lebih tinggi lagi nantinya dan dapat melahirkan calon-calon pemimpin baru yg handal serta hebat,
“Saya berharap, yang mengikuti diklat ini agar tekun dan mengikuti dengan baik agar menjadi pemimpin yang handal dan sebagai tongkat estafet kepemimpinan ke tingkat lebih tinggi lagi,” harap Dafrul Pasi.(rel/ul)