Permata FC Tundukkan Klub Asuhan H. Jufrimal

Pelatih Kankemenag FC, Yarisman berikan semangat pada tim

IMPIANNEWS.COM (Kab. 50 Kota). 

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Permata FC Kenagarian Taeh Baruh berhadapan dengan Kankemenag Kota Payakumbuh FC yang berlangsung sore Jum'at (16/03/2018) di Lapangan Hijau Padang Parit Panjang. Klub Kankemenag FC dibawah asuhan Kasi PHU, H. Jufrimal, MA mesti menerima kekalahan dalam laga tandangnya ke Nagari Taeh Baruh. Kesebelasan Kankemenag FC mesti pulang membawa skor 4 : 1. Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 16.30 ini dipimpin salah seorang wasit bola dari kenagarian Taeh Baruh. Pertandingan ini tampak dihadiri pemuda bersama tokoh masyarakat Taeh Baruh. Kickoff pun dimulai dan pertandingan persahabatan ini berjalan spotifitas.

Di babak pertama kesebelasan Permata FC dengan Kapten Diki Iswanto dengan penjaga gawangnya Habil, sementara kankemenag FC dikapteni H. Jufrimal dengan penjaga gawang Ulil Amri. Pada menit ke 20, gawang kankemenag dibobol sunduran kepala Feri dari dalam kota finalti. Berselang 17 menit kemudian permainan berjalan imbang dengan bobolnya gawang Permata FC oleh salah seorang pemain dari Kankemenag FC dengan nomor punggung 14. Salah seorang mantan guru TIK di kankemenag, safrizal yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Payakumbuh berduet dengan Dedi Tuangku bersama rekan lainnya selalu gencar melakukan serangan ke gawang Permata FC. Namun perjuangan di babak pertama ini mesti berakhir dengan tendangan pojok Permata FC yang diperankan Alex membobol kembali gawang Kankemenag FC pada menit ke 44. babak pertama usai dengan skor 2:1 untuk Permata FC.

Setelah beristirahat, permainan kembali dilanjutkan dengan pindah posisi pertahanan. sayang pada babak kedua ini, Kankemenag FC mesti mengakui ketangguhan kesebelasan Permata FC, setalah 2 gol kembali bobol gawang Ulil Amri. Pertandingan pun berakhir 4:1 untuk Permata FC.

Jelang perpisahan sore itu, Kapten kankemenag FC sampaikan terima kasih atas undangan laga persahabatan ini.
" Inilah semangat olahraga yang mengedepankan dan menyanjung sportifitas tinggi, Bermain sambil bersilaturahim, sehingga rasa persaudaraan antar klub dapat terjalin baik. Dengan silaturahim ini otomatis anggota keluarga kita bertambah melalui sepak bola. Insyaallah laga ini akan kita selalu adakan. Intinya, olahraga memupuk sportifitas dan silaturahim," ucap pisah Jufrimal didampingi Yarisman dan anggota klub sambil bersalaman.ul