LKS Tk. SUMBAR, SMKN 4 PAYAKUMBUH SABET 2 JUARA III

Prestasi perdana pada 2018, SMK 4 Kota Payakumbuh berhasil menyabet Juara lll  Lomba Kompetensi Sekolah (LKS)  Tingkat Provinsi Sumatera Barat
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Prestasi perdana pada 2018, SMK 4 Kota Payakumbuh berhasil menyabet Juara lll  Lomba Kompetensi Sekolah (LKS)  Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan Diknas Provinsi pada tanggal 8 sampai 12 Maret 2018 di Hotel Axana Padang. 

Dalam ajang ini, SMK 4 Payakumbuh berhasil memenangkan 2 nomor  yang  diperlombakan panitia, yakni Kategori  "WEB DESAIGN atas nama siswa Rahmad Didi dan SOFTWARE SOLUTION FOR BUSINES  "  atas nama siswa Ulil Amri dibawah bimbingan Ranti Ermina Sari S.Pd dan Fauzan S.Pd.

Kepala SMKN 4 Kota Payakumbuh Drs.Aizur Hedi MM, ketika ditemui pada Sabtu (17/03/2018) mengatakan bahwa kemenangan sebagai Juara lll ini sudah yang kedua kalinya, sebab tahun sebelumnya prestasi juara tiga juga kita raih .

"Untuk tahun depan kita bersama murid dibantu tenaga pengajar, guru pembimbing berkeinginan untuk menyabet juara satu. Kita sangat yakin dan optimis. Tahun depan Juara l milik SMKN 4 Payakumbuh," ungkap Aizur didampingi Waka Kesiswaan Adrianto, S.Pdi

Ditambahkan Adrianto, "yang terpenting saat ini bagi sekolah adalah bagaimana kita mempersiapkan siswa kelas X dan kelas XI untuk kader prestasi siswa kelas XII. Sebab mereka (kelas XII) akan melanjutkan jenjang pendidikan mereka nantinya. Kita tidak boleh terlena karena juara, tapi  menyiapkan kader penerus dari awal," tukuk Adrianto. (saiful/ul)