HUT Bank Nagari Ke-56, Luncurkan 5 Program Terbaru

Padang - Memasuki usia yang ke 56 tahun  Bank Nagari kembali menunjukan eksistensinya di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan saat ini. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran 5 produk terbaru Bank Nagari serta beberapa program kerjasama dengan berbagai pihak yang diluncurkan pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Bank Nagari ke 56, minggu  (11/3) lalu.

"Seiring usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah", Ini disampaikan Gubernur Provinsi Sumatera Barat di sela-sela kegiatan peringatan HUT Bank Nagari di Kantor Cabang Utama jln Pemuda Kota Padang beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke-56 tahun 2018 ini, Bank Nagari mengangkat tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh" yang bertujuan untuk mengajak  semua kalangan untuk bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas lagi ketengah masyarakat.

Untuk mendukung tujuan tersebut Bank Nagari meluncurkan beberapa program dan menandatangani sejumlah MoU dengan berbagai pihak seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia kata Dirut Bank Nagari didampingi Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim.
Untuk Program terbarunya Bank Nagari meluncurkan Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana.

5 Program Terbaru Bank Nagari Manjakan Nasabah

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tmoney.banknagari
Nagari Money (N-Money) adalah co-branding e-money berbasis aplikasi mobile milik PT. Telekomunikasi Indonesia. aplikasi ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran sehingga dapat memasilitasi transaksi non-tunai. fitur layanan yang terdapat pada aplikasi ini seperti top up, transfer, pembelian, pembayaran tagihan, hingga tarik tunai dan donasi ke chanel-chanel yang telah terintegrasi. Aplikasi Nagari Money (N-Money) saat ini sudah dapat di unduh di google playstore.