Cerdaskan Pembaca dan Anti HOAX

Taf Chaniago
Pimpinan Umum
impiannews.com
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kepercayaan dari publik itulah ysng kami harapkan.... impiannews.com akan terus berkarya memberikan berbagai informasi positif  dan pikiran cerdas seorang pers menyebarluaskan segala informasi bermanfaat mengajak kita atau pembaca cerdas dalam mengambil kesimpulan dari sebuah berita di tayangkan.

Impian akan terus berbuat dan berkarya dengan tulisan untuk dinyebarluaskan informasi ke publik. Anti dengan informasi HOAX

Mari baca tulisan dari pers impiannews.com di berbagai daerah di nusantara bahkan berita internasional juga kami muat untuk tambah wawasan pembaca.

Impiannews.com para persnya memiliki semangat  inovasi, kreatif dan siap menjadi agen perubahan di dunia jurnalistik dan anti berita HOAX.

Hal ini, di sampaikan pimpinan umum impiannews.com  Taf Chaniago di sela- sela makan siang di Lubuk Buaya Padang, Rabu, (14/3).

Semoga kehadiran impiannews.com menambah warna dunia jurnslistik, baru berumur sekitar satu tahun dua bulan. Pembacanya sudah mencapai satu juba lebih. Tentu angka ini membuktikan bahwa pers impiannews.com bekerja lebih serius dan bertanggung jawab.

Kedepannya impiannes.com semakin mendapat tempat di hati pembaca, sesuai motto impiannews." Cepat, Tepat, Akurat dan Terpecaya". Sebutnya. Taf Chaniago. ***