56 Tahun Bank Nagari "Sinergitas dan Bertumbuh"

PADANG - Dalam rangka memeriahkan hari jadi yang ke 56, Bank Nagari menggelar Jalan Santai bersama jajaran karyawan dan mitra kerja di halaman kantor pusat jalan pemuda nomor 21 padang, minggu (11/3).
Peringatan Hari Ulang Tahun Bank Nagari ke 56 yang jatuh pada hari ini, Senin 12 Maret 2018 di hadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Pengawas Senior OJK Sumatera Barat Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.
Pada kesempatan itu Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, HUT ke 56 Bank Nagari ini sebagai momentum dalam meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan. Selain itu, juga menguatkan sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan mitra kerja untuk pengembangan Bank Nagari ke depan.
"HUT ke-56 ini, Bank Nagari mengusung tema "Sinergitas untuk Bertumbuh", dengan harapan terus bersinergi dengan semua pihak, dan Bank Nagari semakin tumbuh di tengah-tengah masyarakat," ujar Dedy sebelum melepas peserta jalan santai.
Sementara itu, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Nagari diharapkan mampu bersaing di ketatnya persaingan dunia perbankan saat ini. Selain itu, ia menekankan agar Bank Nagari terus meningkatkan mutu pelayanan, terutama kepada nasabah.
"Di usia ke-56, Bank Nagari tidak muda lagi, jadi sangat diharapkan bisa menjadi perbankan ternama, terutama dalam kualitas layanannya," sebut Irwan sebelum ikut melepas peserta Jalan Santai.