Kondisi Mega Penderita Tumor, Semakin Memprihatinkan

Foto Mega di RSUP M. Djamil Padang
impiannews.com, Payakumbuh--Mega Suci Andriani warga Kelurahan Tanjung Pauh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh sedang berjuang melawan tumor pembuluh darah, selain itu Mega juga dalam kondisi hamil berat. Derita tumor pada payudara yang dideritanya sekitar 6 lalu ini semakin hari semakin ganas. Beberapa kali berbagai macam pengobatan telah dijalani Mega, Mulai dari puskesmas, RSUD dan sekarang pengobatan Mega di fokuskan di RSUP M Djamil Padang. 

Sebagaimana informasi yang disampaikan kakak Mega, Dina, pada Rabu malam (07/02/2018), " Mega dan bayi yang dikandungnya dalam kondisi kritis akibat tumor ganas, mohon uluran tangan sahabat semuanya". 

" Secara pengobatan di rumah sakit, kami adalah pengguna BPJS mandiri artinya pengobatan di rumah sakit di tanggung BPJS, tentunya ada hal yang tidak di tanggung BPJS seperti pampers, tisu, perlak, laundry, nutrisi dari luar. Termasuk biaya harian untuk suami dan ayah yang menjaga Mega disana. Saat ini suami Mega sudah tidak bekerja lagi, karena merawat Mega. Sementara saya menjaga anak Mega di Payakumbuh," terang iba Dina .

"Sampai saat ini Mega belum bisa menjalani operasi pengikatan pembuluh darah, bukan operasi pengangkatan tumor. Operasi yang belum bisa dilaksanakan dikarenakan HB dan trombosit Mega selalu mengalami penurunan. Terkadang Mega mengalami pendarahan. Sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan tindakan operasi. Sampai saat ini tim dokter terus berjuang memberikan yang terbaik untuk Mega. Mega dan bayi yang dikandungnya dalam kondisi kritis akibat tumor ganas," terangnya lagi.

"Saat ini ia masih disokong infus dan bantuan oksigen untuk pernapasan, dan obat-obatan. Teman-teman donatur yang berhati mulia, beberapa waktu lalu Mega mendapat bantuan dana melalui donasi kitabisa.com senilai 3,5 juta dari kebutuhan totalnya saat itu 10 juta rupiah. Bantuan dan perhatian teman-teman semua sangat diharapkan untuk kesembuhan Mega dan bayi yang ada dalam kandungannya," imbuh Dina lagi

"Sudi kiranya teman-teman semuanya mendoakan adik saya dan membantu saya. Yang tersentuh hubungi Dina di 082388251323, terima kasih sebelumnya," tukuk Dina.ul