Mahyeldi, "Resmikan Plaza Rakyat Permindo", untuk Kita Semua

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Lokasi jalan Permindo Padang, sungguh menawan, indah, cantik, tertata dengan baik, sebagian warga lokasi ini di jadikan tempat bermain anak-anaknya, sewaktu orang tuanya nelanja.

Disampaikan Ketua Pedagang Permindo Mico Kamal sebelum acara peresmian Plaza Rakyat Permindo oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Kamis,(17/8).

Mico Kamal katakan,  mulai besok Jumat, Tanggal 18 sampai 20 Agustus 2017, akan di gelar bazar dengan harga barang  di betikan discon sekitar 10 sampai 70 persen. Ujarnya

" Jadi manyarakat dapat mengunjungi toko di kawasan permindo ada sebanyak 75 toko, siap memberikan pelayanan dengan beragam macam dagangan, ayo datang ke Kota Padang sambil berlibur bersama keluarga", Ujar Mico Kamal.

Sebelum mengakhiri ucapannya, Mico berharap Walikota Padang dapat membuka secara resmi, "Plaza Rakyat Permindo". untuk kita semua.

Hal ini mendapat sambutan baik dan mengapresiasi atas inovasi serta perubahan di lakukan warga permindo oleh Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP.  atas laporan langsung ketua pedagang Permindo Mico Kamal.

Bahkan akan melakukan kegiatan bazar dengan membeti Discon pada konsumen  yang cukup besar sekitar 10 sampai 70 persen, ini memang luar biasa sangat membantu masyarakat untuk mendapat barang yang di inginkan dengan harga lebih murah, ujar Walikota.

Walikota katakan kedepannya Permindo akan lebih di kenal  banyak orang karena lokasinya di pusat kota, semua jenis barang dagangan tersedia tentu jelas orang ingin belanja ke padang akan ingat permido.

Maka itu, Walikota mengajak warga permindo untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, orang tak akan mau belanja bila lokasi kotor dan berbau, Lanjutnya

Dengan membaca Ibu Al - Qur'an secara bersama, Walikota Padang meresmikan  " Plaza Rakyat Pemindo," semoga kita semua tetap seia-sekata dalam hidayah dan Rezki di berikan Allah. Aamiinn.   (tf/ch).

Post a Comment

0 Comments