Pikiran Positif, " Melahirkan Inovasi Baru Dalam Perubahan,"

IMPIANNEWS.COM (Opini).

Wajah Presss bebas dari hambatan, mari bebaskan pikiran dari beragam urusan dunia yang pana. Isilah hidup dengan kekuatan pikiran positif akan melahirkan inovasi-inovasi baru untuk lakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik bermanfaat bagi orang banyak.

Untuk melakukan inovasi dan perubahan butuh kesabaran dan hati yang ikhlas, bila gagal jangan cepat menyerah terus berbuat dan berpikir keras untuk mengujudkan apa yang di harapkan dalam melakukan perubahan besar itu nantinya.

Mari lecuti diri sendiri, tiap hari kita harus bermimpi dan impian yang harus di raih dan wujudkan tentu tidak begitu mudah mendapatkan, jelas semua rintangan dan tantangan pasti ada, disinilah kita harus yakin dan percaya bahwa apa yang di lakukan akan berhadil dan sukses.

Maka itu, kita harus memiliki rumus untuk kesuksesan, pertama kali apa yang akan di perbuat ada rencana yang matang, langkah-langkah yang harus di tindaklanjuti, memiliki kesabaran yang tinggj serta ikhlas dalam lakukan pekerjaan, berhasil dan sukses itu hasil dari usaha kerja dan gagal itu di luar jangkauan kemampuan kita sebagai insan Allah, yang penting kita telah mencobanya, bearti kita telah mampu berbuat hanya waktu yang membatasinya.

Sama seperti seorang atlit olahraga karena yang kalah jangan bersedih tapi harus lebih tekun lagi berlatih untuk menjadi juara pada pertandingan berikuti, bagi yang menang jangan terlalu gembira tapi ingat pertandingan berikutnya di hadapan mata, makanya yang menang dan kalah harus lebih meningkat porsi latihannya. Sebab tanpa ada latihan yang kontinu mustahil seorang atlit akan menjadi juara.

Ciptakan terus semangat hidup, motivasi diri sendiri untuk lebih kreatif setiap harinya dan percayai diri bahwa apa yang di kerjakan dan di perbuat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak.

Sehingga setiap hari kita hidup press dan tidak merasa tegang dalam satu tujuan mensejahterakan kehidupan dengan perbuatan positif dan baik terhadap
 orang lain, akan merasa senang dan bahagia bila kita berada bersama mereka.

di Tulis oleh Taf Chaniago
Pimpin Umum Impiannews.com

Post a Comment

0 Comments